Kopda Johny Babinsa Desa Puncak Sambangi Nenek Lanjut Usia

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Babinsa Desa Puncak Kopda Johny mengunjungi salah satu warganya yang beralamat di Dusun Sapulambere Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Rabu, (29/4/2020).

Kunjungan yang dilakukan Bibinsa Johny kerap dilakukan guna menjaga ketertiban sekaligus melakukan pembinaan kepada warga binaan diwilayah kerjanya.

Berita Lainnya

Selain terus mensosialisasikan bahaya Covid-19 kepada warga, Kopda Johny juga ikut terlibat dalam pendataan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bersama aparatur Desa Puncak, seperti diberitakan sebelumnya.

“Saya melihat, nenek yang berusia 74 tahun sangat membutuhkan bantuan, ada bantuan yang saya berikan secara pribadi. Walau tidak banyak, semoga ini bisa sedikit membantu nenek ini,” kata Johny kepada Suara Jelata.

Kopda Johny juga melanjutkan, jika nenek tersebut yang dikunjunginya di Dusun Sapulambere telah didata untuk menjadi salah satu penerima BLT DDS.

“Tadi saya tanya Pak Dusun kebetulan sama-sama tadi dirumahnya ini nenek, beliau ini tinggal sendiri diusia lansia, jadi kalau malam ditemani sama cucunya yang masih sekolah SMA kelas 1,” ujar Johny.

Johny juga tak lupa menyampaikan kepada, seluruh warga binaannya untuk sama-sama saling merangkul satu sama lain dan saling membantu sama lain.

“Apalagi ini bulan suci Ramadhan, semoga semua orang bisa menikmati indahnya bulan suci ini, walau disaat pandemik Covid-19, yang semua imbasnya dirasakan semua kalangan,” tutup Kopda Johny.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp