Pemdes Puncak Lakukan Pendataan BLT Bersama Babinsa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pemerintah Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan gencar melakukan pendataan untuk penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga miskin.

Hal ini terlihat ketika, staf pemerintah Desa bersama aparat Desa dan ikut membersamai Babinsa Desa Puncak, Kopda Johny melakukan pendataan dibeberapa titik. Rabu, (29/4/2020).

Berita Lainnya

Kopda Johny menyampaikan, pendataan rumah warga yang miskin harus secara fisik yang sesuai di lapangan agar pendataan akan efektif dan tercapai tepat sasaran yang diberikan nantinya.

“Penerima bantuan nantinya, sesuai pendataan dilapangan, kita bersama apartur desa melakukan pendataan untuk penerimaan BLT kepada warga miskin di Desa Puncak,” katanya.

Lanjut Kopda Johny menyampaikan jika dalam situasi dan kondisi pandemik Covid-19, dirinya menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah.

“Saya selaku Babinsa ikut prihatin dengan kondisi ini, untuk memutus atau mencegah penularan Corona Virus di Desa, saya bersama dengan aparat Desa berusaha untuk memberikan himbauan kepada warga demi tidak tertularnya virus ini,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp