Pemuda Aska Sinjai Audience Pertanyakan Regulasi BLT

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pemuda Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan lakukan audience bersama pemerintah Desa pertanyakan regulasi Bantuan Langsung Tunai (BLT). Rabu, (29/4/2020).

Hal itu mempertegas, tupoksi pemuda desa Aska sebagai mitra kritis pemerintah dan penyambung lidah rakyat guna mengawal setiap kebijakan dalam memastikan keberpihakan pemerintah desa kepada rakyat.

Berita Lainnya

Hal itu disampaikan, koordinasi pemuda Desa Aska yang juga memimpin rekannya saat melakukan audience, Rudiyanto Jamal mengatakan hanya ingin memastikan regulasi BLT di Desa Aska.

“Kami dari pemuda desa Aska hanya ingin mendapatkan info yang jelas mengenai bagaimana mekanisme penerimaan BLT yang ada di Desa mulai dari mekanisme pendataan, kriteria penerima sampai data-data calon penerima yang telah di data langsung oleh tim,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Sekretaris Desa Aska, Aprianto bersama Kasi Pelayanan Desa Aska menyambut baik kedatangan pemuda.

“Kami sangat welcome dan sangat mengapresiasi atas tindakan adek-adek pemuda Desa Aska yang sangat peka dan sangat peduli terhadap desanya sendiri, salah satunya adalah mengawal BLT DDS ini,” ucap Aprianto.

Rudiyanto Jamal juga menambahkan Pemuda Desa Aska akan terus menjadi mitra kritis Pemerintah, sekaligus poros tengah penyambung lidah rakyat.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp