Cegah Balap Liar, Polisi Jaga Ketat Jalan Poros di Salohe Sinjai Timur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Untuk mengantisipasi aksi balap liar, Personil Polsek Sinjai Timur, dipimpin Langsung Kapolsek Sinjai Timur AKP. Syukur, melakukan patroli ditempat yang kerap dijadikan lintasan kegiatan balap liar oleh para remaja.

Tepatnya di Jalan Poros Persatuan Raya, Dusun Pakkita, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Kamis, (30/04/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, menjelaskan untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah kita siapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar tersebut.

“Dengan adanya aksi balap liar tersebut sangatlah meresahkan warga masyarakat yang ada disekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor lainnya yang sedang melintas di Jalan Raya” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Sinjai Timur menambahkan bahwa balapan liar ini memiliki resiko yang besar dimana akan berakibat fatal bila terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya.

“Balapan liar ini juga berakibat buruk bagi diri sendiri, keluarga serta orang lain yang menjadi korban dari aksi balapan liar” katanya.

Sementara itu Kadus Salohe Desa Salohe, Abdul Wahid, bersama tokoh pemuda Desa Salohe, Ahmad, turut hadir dan membantu memberi edukasi kepada para remaja.

“Agar tidak melakukan aksi balap liar karena sangat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun kepada pengendara yang sedang melintas” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp