Cek Posko Ops Ketupat 2020, Kapolres Sinjai Himbau Petugas Utamakan Keselamatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, kembali melakukan pengecekan Posko Ops Ketupat 2020 di Posko Operasi Samaturue, perbatasan Sinjai-Bulukumba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kamis, (30/04/2020).

Selain mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Oprasi Ketupat, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa.

Berita Lainnya

Operasi Ketupat yang dimulai sejak hari pertama Ramadhan 2020 atau 24 April 2020 lalu akan digelar selama 37 hari sampai dengan tanggal 30 Mei 2020.

Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini Indonesia tengah menghadapi wabah virus corona.

Dalam hal ini, Polres Sinjai fokus mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Iwan Irmawan, memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP.

“Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” ucap Kapolres kepada petugas Posko Ops Ketupat 2020 saat melakukan pengecekan.

Dia juga menghimbau agar melakukan tugas sesuai SOP yang ada, dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah” harapnya.

Kapolres berharap, segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara, yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp