Ini Cara Polsek Pulau Sembilan Sinjai Pantau Kerumunan Pemuda

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Polsek Pulau 9, Polres Sinjai, melakukan patroli dan pembubaran kerumunan pemuda yang masih berkumpul di sekitar pemukiman Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau 9, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (02/05/2020).

Kegiatan yang dilakukan petugas piket Polsek Pulau 9, yakni Bripka Edy Kurniady, bersama Brigpol Mursyiddin, tersebut sebagai tindak lanjut atensi pimpinan Polri dalam rangka pencegahan Covid-19 di seluruh wilayah.

Berita Lainnya

Selain mengimbau kepada para pemuda, Brigpol Mursyiddin juga memberikan peringatan untuk tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan agar tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting.

Terpisah, Kapolsek Pulau 9, IPDA. Sasmito, dalam melaksanakan Patroli Polsek Pulau 9, hingga pembubaran kerumunan.

Hal tersebut untuk Pencegahan penyebaran Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Pulau 9.

“Kegiatan patroli dan pembubaran kerumunan masyarakat tersebut dilakukan dengan berjalan kaki secara bergantian dari pukul 19.00 WITA, sampai dengan pukul 24.00 WITA” ungkap Ipda. Sasmito.

Kepala Dusun Kambuno Selatan, Ambo Tuwo, mengapresiasi tindakan Kepolisian yang membubarkan anak muda yang berkerumun di sekitar pemukiman Dusun Kambuno Selatan.

“Kami sangat berterima kasih atas tindakan Polsek Pulau 9 mengimbau dan membubarkan kerumunan pemuda yang nongkrong di sekitar Dusun kami” kuncinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp