Satuan Binmas Polres Sinjai Himbau Masyarakat Taati Himbauan Pemerintah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kepolisian Resor Sinjai melalui Sat Binmas gelar Patroli dan berikan himbauan serta mengedukasi masyarakat agar tetap berada di rumah. Sabtu, (02/5/2020) pagi.

Kegiatan tersebut terlaksana atas petunjuk dan arahan Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Bakhtiar, bersama anggotanya.

Berita Lainnya

Himbauan dan edukasi itu berlangsung di Pasar Sentral Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam pelaksanaan kegiatan, masyarakat dihimbau agar tetap waspada dengan menjaga kesehatan, apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap berada di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah, agar menggunakan masker.

“Apalagi saat ini, di Kabupaten Sinjai sudah zona merah, sudah ada tujuh orang positif, sehingga kita semua harus waspada dan disiplin mentaati himbauan dan anjuran pemerintah” kata Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Bakhtiar.

Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan berharap dengan upaya Polres Sinjai dalam mengantisipasi mewabahnya virus corona (covid-19) dapat menjadi edukasi bagi masyarakat untuk menjaga diri serta keluarga dan betul-betul mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri, demi kebaikan bersama.

loading...
  • Whatsapp