Bawa Bantuan, Bupati Sinjai Ketuk Pintu Rumah Warga di Kelurahan

  • Whatsapp

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa bersama Istrinya Andi Nurhilda mendatangi langsung Rumah Warga dan memberi bantuan sembako, (Dok. Izhar)

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa bersama istri Andi Nurhilda Daramata mengunjungi langsung rumah Warga untuk memberi bantuan sembako. Senin, (4/5/2020).

Berita Lainnya

Hari ini, menyalurkan bantuan di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, dia juga didampingi oleh Camat Sinjai timur, Lurah dan instansi terkait.

Seto mengatakan, bantuan yang diberikan ini diperuntukkan untuk orang yang terkena dampak Covid-19.

Baik secara ekonomi maupun secara sosial, hari ini sebanyak 640 KK mendapatkan bantuan tersebut yang terbagi di 13 kelurahan di Kabupaten Sinjai.

“Kita juga berikan bantuan untuk pengurus Mesjid, selama 3 hari kedepan Warga akan mendapatkan bantuan baik yang berdomisili di Kelurahan dan Desa, “katanya.

Kadis Kominfo Sinjai, Irwan Suaib menuturkan tahap ini ada 1962 KK yang akan mendapatkan bantuan.

Termasuk didalamnya Warga Sinjai yang berdomisili di Makassar.

“Untuk Masyarakat kita yang ada di Makassar yang ikut terdampak sekitar 265 orang, termasuk Mahasiswa, itu juga akan disalurkan,” bebernya.

Pendistribusian di Makassar akan dilakukan oleh Kesbangpol Sinjai.

Bantuan yang terdiri dari Beras 10 Kg, bandeng presto, minyak goreng 1 liter, ikan asap ini merupakan hasil produk UMKM Sinjai yang dibeli Pemda.

Zhar

loading...
  • Whatsapp