Bupati Seto Terima Bantuan APD Dari Aman Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Cabang Sinjai menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Bantuan APD sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Virus Corona (Covid-19) ini diterima langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (4/5/2020) siang.

Berita Lainnya

Ketua PD AMAN Sinjai, Wahyullah mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kegotongroyongan dari pengurus AMAN Sinjai untuk ikut serta dalam membantu Pemkab Sinjai serta para tenaga medis.

Sehingga, para tenaga medis merasa tenang dan aman dalam melaksanakan tugasnya.

“Hari ini kami menyerahkan Face Shield (pelindung muka) karena itu sangat penting bagi kami dengan naiknya status Sinjai dari zona hijau ke zona merah. APD berupa baju hazmat dan Face shield,”ucapnya sesaat setelah menyerahkan APD itu.

Bantuan yang diserahkan sebanyak 40 pcs kata Wahyullah merupakan wujud kepedulian AMAN Sinjai dalam membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengapresiasi elemen masyarakat yang ikut bergotong royong membantu ketersediaan APD, termasuk AMAN Sinjai.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pengurus AMAN Sinjai yang telah peduli terhadap percepatan penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian AMAN Sinjai terhadap situasi dan kondisi penanganan percepatan pendemi Covid-19. Tentu ini sangat bermanfaat bagi para medis yang bertugas,” kata ASA.

Lebih lanjut, Bupati ASA mengatakan, Pengurus AMAN Sinjai Berbuat merupakan tindakan yang positif.

“Oleh karena itu, saya atas nama kepala daerah maupun pribadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerelaan dan keikhlasan dari pengurus AMAN Sinjai menyalurkan APD,” pungkasnnya. (ADV)

loading...
  • Whatsapp