Karya Mahasiswanya, Inilah Partisipasi Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai Cegah Corona

  • Whatsapp

Menurut Mochamat Nurdin, tempat cuci tangan yang diserahkan ini adalah karya mahasiswa STISIPM Sinjai yang mendapatkan pendampingan dari Bidang konstruksi Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai, (Dok. STISIPM Sinjai)

SINJAI, Suara Jelata— Gugus Tugas Covid-19 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai, melakukan kunjungan silaturahmi ke Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 dan RSUD Kabupaten Sinjai. Selasa, (05/05/2020).

Berita Lainnya

Selain bersilaturahmi, mereka juga menyerahkan tempat cuci tangan, masker dan sarung tangan sensi, serta air mineral dan YOU C 1000.

Penyerahan ini diserahkan oleh Wakil Ketua 1 STISIPM Sinjai, Mochamat Nurdin ke Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Menurut Mochamat Nurdin, tempat cuci tangan yang diserahkan ini adalah karya mahasiswa STISIPM Sinjai yang mendapatkan pendampingan dari Bidang konstruksi Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai.

“Kita berharap, ini bisa bermanfaat” singkatnya.

Selain itu, Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai, Hermansyah, pada hari yang sama juga menyerahkan tempat cuci tangan di RSUD. Kabupaten Sinjai.

Hermansyah berharap, ini tidak dinilai dengan harganya, tapi bentuk wujud partisipasi STISIPM Sinjai dalam melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.

Ketua Program Studi Administrasi Publik, Baharuddin menyampaikan, tempat cuci tangan dengan sentuhan kaki adalah karya Irman, mahasiswa Administrasi Publik yang didampingi oleh alumni dan Fandi dari bidang konstruksi Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai.

“Selaku Ketua Program Studi, menyampaikan terima kasih kepada Irman karena telah peduli dengan masalah bangsa saat ini” ungkapnya.

Turut hadir menyaksikan penyerahan tersebut, Ketua Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai dan juga sebagai kepala kantor layanan lazismu, Asriadi AR.

Asriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua STISIPM Sinjai yang selalu memberikan motivasi Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai dan Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai untuk berbuat maksimal dalam menjalankan amanah, berikan yang terbaik.

“Kami berharap, penyerahan ini tidak diukur dari nilainya, tetapi manfaatnya dalam melakukan upaya pencegahan dan penangulangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai” harapnya.

Menurutnya, silaturahmi ini untuk saling menguatkan Pemerintah, Ulama, Petugas Kesehatan, POLRI dan TNI dan semua ormas, Okp serta relawan-relawan sudah bekerja maksimal.

“Mari kita saling membantu, saling menutupi satu dengan yang lainnya secara bilhikmah. Saatnya untuk bekerja bukan untuk saling mencerca” kuncinya.

Adv

loading...
  • Whatsapp