Peduli Sesama, GEPBUL Bone Bagi-Bagi Sembako Gratis

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Gerakan Pemuda Bulu Ulaweng (GEPBUL) Bone melakukan kegiatan sosial dengan bagi-bagi sembako gratis di Desa Bulu Ulaweng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Selasa, (5/5/2020).

Dalan rilisan yang diterima Suara Jelata, dijelaskan jika kegiatan ini sebagai upaya pemuda untuk ikut serta mengambil peran untuk berbagi di bulan Ramadhan ditengah menurunnya pendapatan warga tertentu ditengah pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Ketua umum GEPBUL Bone, Nasrah menjelaskan jika kegiatan ini mereka lakukan semata atas dasar inisiatif pemuda/i melihat kondisi di Desa.

“Banyak masyarakat kelas bawah yang membutuhkan uluran tangan pemerintah, terutama para janda tua yang tidak dapat lagi bekerja, sehingga kita mengambil tindakan dan bergerak cepat untuk membagikan sembako ke mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara Dewan Pembina GEPBUL, Tawang M. Toto memaparkan bahwa bagi-bagi sembako ini adalah kegiatan murni dari pemuda, sebab menurutnya organisasi ini merupakan wadah yang bergerak pada kegiatan sosial.

“Kami independen yang bergerak atas dasar kemanusiaan melihat kondisi masyarakat desa yang membutuhkan bantuan, belum lagi sekarang bulan Ramadhan kita harus perbanyak untuk berbagi dengan sesama,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp