Bantuan APD Rusdi Masse Disalurkan Nasdem Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Partai Nasdem Sinjai kembali bergerak dan bekerja demi kemanusiaan untuk mengantisipasi Virus Corona.

Kali ini, Anggota Fraksi Nasdem Sinjai yang duduk di kursi DPRD Sinjai membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa hansanitiser, masker dan brosur.

Berita Lainnya

Pembagian APD ini dilakukan di Posko perbatasan Sinjai-Bone dan Posko Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (06/05/2020).

“Batuan ini dari bapak ketua DPW Nasdem Sulsel, sekaligus sebagai anggota DPR RI dapil Sulsel, Rusdi Masse” jelas anggota DPRD Nasdem Sinjai, Andi Jusman.

Andi Jusman juga menjelaskan, Kepedulian Rusdi Masse, kepada masyarakat Sinjai, tidak lepas dari kecintaan dan kerinduannya kepada kampung halaman, karena leluhurnya dan keluarga besarnya ada di Sinjai.

“Besok kami akan bergerak lagi membagikan APD secara serentak di semua Puskesmas di Sinjai” ungkapnya.

Bantuan APD ini akan dibagikan kepada petugas kesehatan yang menajadi garda terdepan dalam tugas kemuliaan dan tugas negara dalam melawan virus corona.

“Kami bergerak karena di Medsos ada banyak dari pihak tenaga medis yang sangat butuh APD. Mereka akan pergunakan dalam melindungi diri, sebagai tenaga medis yang bersentuhan langsung” katanya.

Lanjutnya, masker akan dibagikan oleh pengurusnya ditingkat Kecamatan dan Desa.

Mereka akan menyisir Pasar-pasar, guna membantu percepatan penanganan penyebaran virus Corona.

Andi Jusman, juga meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem, untuk terus melakukan sosialisasi guna mengedukasi masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Jangan lengah, tetap jaga kesehatan, gunakan masker jika meninggalkan rumah, terus menjaga jarak dan terutama patuhi himbauan pemerintah dan ulama” tandasnya.

Sementara itu, Sekertaris Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya, sangat berterima kasih kepada Rusdi Masse, yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat Sinjai.

“Apa yang kami lakukan ini atas dasar kemanusiaan dan Nasdem tidak akan berhenti memberi manfaat kepada masyarakat Sinjai” kuncinya.

(*****)

loading...
  • Whatsapp