Ponpes Al Amin Padaelo Bone Berbagi Berkah Ramadhan

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Yayasan Pendidikan Islam Al-Amin Desa Padaelo melakukan bagi-bagi nasi kotak kepada pengendara jalan yang melintas di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di perbatasan Bone-Sinjai. Rabu, (6/5/2020) sore kemarin.

Bagi takjil ini dilakukan pada saat menjelang waktu berbuka puasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya

“Kami tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan memakai masker dan kaos tangan, ada 100 kotak nasi yang diberikan kepada pengendara yang melintas, dan juga diberikan kepada petugas penjaga posko diperbatasan Bone,” ungkap Ismail salah satu relawan yang melakukan pembagian takjil gratis.

Dirinya melanjutkan, kegiatan yang dilakukan tersebut bernama takjil on the roud dengan tujuan berbagi berkah Ramadhan.

Hal senada disampaikan pembina pondok pesantren Al-Amin Padaelo, Rahmatullah Amin dalam keterangannya mengatakan berbagi dibulan ramadhan sangat bagus dilakukan.

“Terlebih lagi dimasa pandemi saat ini, hampir tiap kalangan masyarakat mengalami penurunan dalam perekonomian, semoga dengan bagi-bagi takjil gratis ini bisa menjadi berkah dan bisa menjadi motivasi untuk kita semua bahwa berbagi itu penting dilakukan,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp