Reses, Legislator DPRD Sinjai Nurfa Damayanti Ingatkan Warga Pencegahan Corona

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Reses Anggota DPRD Sinjai, Nurfa Damayanti, di Dapil III (Sinjai Selatan, Sinjai Borong), sebagian besar menerima keluhan dan masukkan terkait pertanian.

Pertanian yang dimaksud seperti, meminta bantuan berupa multifator untuk kelompok muda tani Al Instan Mattoanging, bantuan bibit untuk kelompok tani wanita Masseddiatie, dan meminta bantuan berupa pupuk gratis untuk para petani mengingat kondisi sekarang pendapatan masyarakat berkurang.

Berita Lainnya

Selain itu, aspirasi yang di terima terkait infrastruktur seperti, jembatan, Drainase dan tugu perbatasan Desa.

Masyarakat juga meminta vasilidasi data terhadap penerima bantuan agar tepat sasaran.

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat juga berharap kepada Pemerintah Desa agar menghimbau masyarakat yang berkumpul dan mengadakan keramaian terutama di pasar untuk senantiasa mengikuti imbauan Pemerintah dengan memakai masker dan kaos tangan.

Sebagai wakil rakyat yang menampung aspirasi masyarakat, Nurfa Damayanti mengaku siap mengawal apa yang menjadi usulan warga agar nantinya dapat terealisasi.

“Tupoksi kami di DPRD adalah memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat olehnya itu, kami akan selalu meminta dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat” tandasnya.

Diketahui, Reses masa sidang II ini berlangsung di Aula Kantor Desa Kassibuleng, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (16/5/2020).

Reses kali ini berbeda dengan sebelumnya karena menerapkan protokol kesehatan yang dimana jumlah warga yang diundang dibatasi, sesuai anjuran Pemerintah Daerah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Adv

loading...
  • Whatsapp