Bagi Takjil, Ekskur “7ART” SMAN 7 Sinjai Sasar Pengguna Jalan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Siswa SMA Negeri 7 Sinjai yang tergabung dalam Ekstrakurikuler (Ekskur) Seni yang bernama “7ART” melakukan aksi berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Sinjai-Malino, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Kamis, (21/5/2020) sore tadi.

Ditemui di lokasi aksi, Dian Alviani selaku pengurus Ekskur 7ART menyampaikan bahwa aksi ini dilakukan atas inisiatif pengurusnya yang mengumpulkan donasi.

Bacaan Lainnya

“Sebagian besar dana yang kami gunakan berasal dari hasil patungan teman-teman pengurus. Alhamdulillah, ada 150 cup takjil yang kami bagikan” ungkapnya.

Dalam aksi ini, turut hadir perintis 7ART di lokasi pembagian takjil, Ashabul Kahfi. Dalam penuturannya, dia menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada penerusnya telah menginisiasi aksi sosial yang dilakukan di tengah pandemi ini.

Sementara itu, Andi Mappiantar selaku Pembina Ekskur 7ART berharap bahwa aksi seperti ini bukan yang terakhir, dan harus berkelanjutan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas mereka agar tali silaturahmi tetap terjaga di tengah wabah ini. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita bisa kembali untuk beraktivitas dan berkarya” kuncinya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp