Pemdes Patalassang Sinjai Timur Salurkan BLT DD Tahap Pertama ke 99 KK

  • Whatsapp
Kades Patalassang didampingi Ketua PKK, BPD dan Bhabinkamtibmas Desa Patalassang saat menyerahkan langsung BLT DD

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, pagi ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama. Kamis, (21/05/2020).

Adapun penerima manfaat BLT DD tahap pertama ini sejumlah 99 KK yang masing-masing penerima mendapatkan RP 600.000 selama 3 bulan, sejak Mei, Juni, hinggal Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Ke 99 KK ini terbagi kedalam 4 dusun, diantaranya Bonto Bundu 25 KK, Dusun Bonto Sugi 26 KK, Dusun Pajalele 25 KK dan Dusun Boro Pao 23 KK.

Penyaluran BLT DD ini didampingi langsung oleh Kepala Desa Patalassang, Jamaluddin, Ketua PKK Desa Patalassang, Hj. Megawati, Bhabinkamtibmas Desa Patalassang, Brigpol A. Harqam H, Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur R, BPD Desa Patalassang dan Aparat Desa.

Foto bersama Kades Patalassang, Bhabinkamtibmas dan aparat desa sebelum menyalurkan bantuan

Kepala Desa Patalassang, Jamaluddin, S. Sos, menyampaikan, pihak Pemdes Patalassang telah menyelesaikan berbagai tahapan sesuai ketentuan terkait pencairan BLT DD.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini para aparat dan semua yang terlibat tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan mencuci tangan.

“Alhamdulillah penyaluran tahap pertama ini dapat berjalan lancar di 4 dusun dan semoga para penerima dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari” harapnya.

loading...
  • Whatsapp