Peduli, Ika Smansa Sinjai 2017 Bagi 90 Paket Sembako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–IKA Smansa Sinjai 2017 melaksanakan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

Penyaluran sembako sebanyak 90 paket disalurkan di Kecamatan Sinjai Utara dan dirangkaikan dengan pembagian takjil buka puasa serta pembagian handsanitizer di depan sekolah UPT SMAN 1 SINJAI. Kamis (21/05/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Menurut tanggapan Dari Ketua panitia Zulfahmi Barsah sangat berharap pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Kalau bukan kita yang membantu, siapa lagi ? Semoga kegiatan ini bernilai ibadah untuk kita semua,” katanya.

Sementara menurut salah satu warga yang dikunjungi Alumni 2017 ini, mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya sangat senang karena masih ada orang-orang yang berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa sembako dan saya berterima kasih banyak karena telah rela beraktivitas di tengah-tengah ancaman COVID-19,” katanya.

Nurhalifah Hafid

loading...
  • Whatsapp