Peduli Sosial, Alumni 2007 SMP Bikeru Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Alumni 2007 SMP Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan peduli sosial dengan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe dan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (22/5/2020).

Akhwil Hidayat, selaku Alumni mengatakan kegiatan yang dilakukan kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama dan ini bukan kegiatan ketika ada, bencana tapi tetap rasa ingin kepedulian sosial.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan, dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga dengan saling berbagi.

“Disini kita ingin menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadan, serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk warga yang dan menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan A. Muh. Yakub, salah satu Alumni 2007. Dikatakan, mereka merasa terpanggil dan terketuk melihat yang dialami saudara-saudara diberbagai tempat, seperti beberapa yang kami kunjungi dengan kondisi rumah tidak layak, kondisi kesehatannya, bahkan tidak ada mata pencahariannya.

“Semoga kepedulian kami dapat meringankan bebannya, sehingga dapat hidup dengan layak” kuncinya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp