Breaking News: Satu Pasien Corona di Kabupaten Sinjai Sembuh

  • Whatsapp

Pasien sembuh Covid-19 asal Sinjai yang dijemput di Hotel Harper Kota Makassar, Kamis 28 Mei 2020. (Foto Ist)

SINJAI, Suara Jelata—Satu orang pasien Corona Asal Kabupaten Sinjai, kini telah dinyatakan sembuh usai menjalani karantina di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, kamis (28/5/2020)

Berita Lainnya

Pasien tersebut kini telah dijemput oleh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai bersama tim medis Sinjai.

“Iya benar hari ini ada satu pasien sembuh yang dipulangkan ke Sinjai”, singkat Budiaman yang dikonfirmasi melalui via celulernya.

Di jadwalkan warga yang dijemput rencananya bakal tiba di Bumi Panrita Kitta sekira pukul 13:00 Wita dan akan diterima langsung di Media Center Covid-19 Sinjai, jalan Persatuan Raya.

“Sudah dalam perjalanan menuju Sinjai”, sambungnya.

Saat ditanya inisial termasuk asal dari pasien sembuh itu, Budiaman yang juga Sekretaris tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, tidak menyebutkan inisialnya.

“Nanti setelah tiba di media center kita sampaikan, makanya kita akan undang teman media untuk datang menyambut saudara kita”, pungkasnya.

Informasi yang dihimpun sejumlah warga Orang Tanpa Gejala (OTG) yang diisolasi di Hotel Sinjai juga telah dinyatakan sembuh.

“Inshaa Allah, sebentar sama-sama akan dipulangkan kerumahnya masing-masing”, tutup Budiaman.

Sampai hari ini jumlah pasien Corona yang dinyatakan sembuh sebanyak 6 orang dari 16 kasus yang dikonfirmasi positif beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini diturunkan, informasi secara resmi belum diumumkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sinjai.

Zhar

loading...
  • Whatsapp