ARA Foundation Gelar Trofeo Cup II 2020 Agustus Mendatang

News

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan sepak bola di Kabupaten Sinjai, Ara Foundation, akan menggelar Trofeo Cup II 2020. Rabu, (15/07/2020).

Menyusun tema “Bertanding, Bersahabat dan Menangkan” dan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Agustus 2020 mendatang.

Klub yang akan bertanding perwakilan setiap kecamatan dengan dipimpin wasit berlisensi Nasional. Pertandingan memperebutkan Piala Bergilir ARA Foundation dan hadiah uang tunai setiap klub yang berhasil menang

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Bakti Sosial, Pembagian Sembako, Masker, dan sosialisasi edukasi masyarakat tentang Covid-19.

Ketua Panitia, Zulfikar, mangatakan kegiatan ini akan memberikan pengembangan Sumber Daya Manusia dan meningkatkan kerjasama antar pemuda setiap kecamatan.

“Dengan harapan bahwa olahraga harus menjunjung tinggi sportifitas bertanding. Kegiatan ini juga memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75” jelasnya.

Sementara itu, pengurus Ara Foundation, Achwil Hidayat, menuturkan kegiatan ini merawat silaturahmi antar Pemuda.

“Ini bukan sekedar pertandingan tapi menguatkan silaturahmi melalui olahraga bersama dan dengan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terlaksananya tetap sehat tubuh kita” kuncinya.

Laporan: Hutomo

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.