Jelang Milad ke-59, IPM Sinjai Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka semarak milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-59 tahun, pengurus daerah (PD) IPM Sinjai mengunjungi ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, di kediamannya BTN Gojeng, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (15/07/2020).

Milad IPM jatuh pada 18 Juli 2020 mendatang. Pada milad yang ke 59 ini, menyusun tema “Berkarya Bersama, Mencerahkan Semesta”.

Berita Lainnya

Sekretaris Pengembangan Ilmu Pengetahuan PD IPM Sinjai, Muhammad Fitra, mengatakan seluruh IPM mulai dari pengurus pimpinan pusat, wilayah dan daerah akan mengadakan rangkaian semarak milad dengan agenda masing-masing.

“Seluruh IPM mulai dari pengurus pimpinan pusat, wilayah dan daerah akan mengadakan rangkaian semarak milad dengan agenda masing-masing, adapun kami IPM Sinjai akan melaksanakan kegiatan dialog pelajar, melalui Meeting Zoom” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PDM Sinjai, Marzuki Ali, menuturkan kepada pengurus PD IPM Sinjai agar tetap taat mengikuti protokol kesehatan melaksanakan kegiatan sementara melalui daring.

“Semoga kegiatannya berjalan lancar, kaegiatan ini akan melalui daring tentunya sangat aman, karena kegiatan dalam pengumpulan massa banyak melalui forum belum kami perbolehkan, tetapi selagi kegiatan nya melalui daring Insya Allah kami mendukung sepenuhnya” kuncinya.

Laporan: Aziz

loading...
  • Whatsapp