Babinsa Kessing Donri-Donri Hadiri Musdes RKPDes/RPBDes

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Posramil Donri-Donri, Sertu Mahmud mutiya Babinsa Kessing menghadiri acara musyawarah Desa penyusunan Rencana kerja Desa (RKPDes/RPBDes) di Aula kantor Kessing Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng. Kamis,(16/07/2020).

Mahmud matiya mengatakan kegiatan pelaksanaan musyawarah salah satu proses musyawarah Desa penyusunan Rencana Kerja pemerintah Desa (RKPDes) TA.2021 dan musyawarah Laporan Realisasi (RPBDes) semester 1 TA.2020 untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa.

Berita Lainnya

Sementara itu, Danpos Ramil Donri-Donri sangat berharap agar Musdes kali ini bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan yang disepakati dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kessing.

“Harapan besar kami pada musyawarah yang dihadiri Babinsa dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga,”katanya.

Danpos melanjutkan, bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa Kessing, karena TNI untuk rakyat.

Sertu Mahmud matiya juga menyampaikan sebagai Aparat pengayom yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra.

Tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa.

NA

loading...
  • Whatsapp