Baznas Sinjai Terima Bantuan DWP Untuk Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bencana banjir bandang yang memporak-porandakan sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin (13/7/2020) lalu, turut mengundang perhatian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai.

Sebagai wujud kepedulian bencana alam guna untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat di daerah yang berjuluk Bumi Lamaranginang, DWP Sinjai menyalurkan bantuan sosial.

Bacaan Lainnya

Bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai untuk selanjutnya di kirim ke Masamba.

Hj. Kamriah Akbar di dampingi Bendahara DWP Hj. Andi Nurwahidah mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan dengan dilandasi rasa kemanusiaan.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan duka mendalam atas bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara. Semoga pula para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.

“Bantuan ini untuk korban banjir di Masamba, semoga dengan bantuan dari DWP dapat meringankan beban para korban,” ungkapnya.

Kepada para anggota DWP, Hj. Kamriah menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi. Ia berharap hal tersebut dapat menjadi ladang pahala.

loading...
  • Whatsapp