Kanit Sabhara Polsek Sinjai Utara Gelar Patroli Dialogis Sambangi Obyek Vital Perbankan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guna menekan tindakan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai, Kanit Sabhara Polsek Sinjai Utara, AIPDA. Basrum, melaksanakan pemantauan daerah rawan kriminalitas khususnya obyek vital perbankan Cabang Sinjai. Selasa, (21/7/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA. Basrum, menyampaikan himbauan kepada security Bank agar melaksanakan tugas harus meningkatkan kewaspadaan.

Berita Lainnya

“Terhadap orang yang masuk ke dalam kantor Bank atau mesin ATM, adakan pemeriksaan terhadap badan dan barang-barang bawaan orang yang mencurigakan” terangnya.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan untuk menghindari tindakan kriminalitas seperti pencurian uang nasabah Bank.

“Sebab itu perlu adanya koordinasi antara petugas security dengan petugas Kepolisian untuk mencegah tindakan tersebut” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara, Polres Sinjai, AKP. Abd. Haris, mengharapkan dengan adanya personel Kepolisian yang mengontrol, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah Bank yang melakukan transaksi.

“Apabila menerima laporan atau melihat suatu tindakan kriminalitas diharapkan segera melapor ke Kantor Polisi terdekat” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp