Pemdes Sumilan dan Asosiasi Pengguna Pasar Agro Sumilan Bantu Korban Banjir Lutra

  • Whatsapp

ENREKANG, Suara Jelata— Bencana alam berupa banjir bandang yang menerjang Kabupaten Luwu Utara kemarin, mengetuk hati semua pihak untuk berbagi.

Tak terkecuali Pemerintah Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan yang bekerja sama dengan Asosiasi Pengguna Pasar Agro Sumillan yang tergerak untuk memberikan sumbangsi kemanusiaan pada Senin, (20/07/2020) kemarin.

Berita Lainnya

Bantuan yang dibawakan berupa logistikitu diantaranya, bahan makanan, minuman, pakaian, perlengkapan mandi, obat-obatan, sayuran dan perlengkapan tidur yang dikumpulkan dari hasil donasi warga masyarakat Desa Sumillan.

Relawan yang bekerjasama dengan Asosiasi Pengguna Pasar Agro membawa logistik tersebut langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana banjir.

Huzaifah, yang juga merupakan salah satu warga Desa Sumillan sekaligus mewakili Pemerintah Desa Sumillan menyampaikan dukanya akan musibah yang menimpa masyarakat Luwu Utara dan berharap agar semua pihak turut membantu meringankan penderitaan warga di sana.

“Duka Luwu Utara duka kita bersama. Stop judging, karena mereka semua orang baik. Musibah bisa menghampiri siapa saja, marilah kita bersama-sama memberikan semangat, dukungan, dan doa bagi mereka karena tidak ada nilai yang lebih tinggi diatas nilai kemanusiaan” tuturnya. Selasa, (21/06/2020).

Selain itu, Ikbal, Koordinator Lapangan mengatakan, mereka akan selalu bersinergi untuk membantu pemulihan di Luwu Utara dan pekan ini, mereka akan kembali mengadakan bantuan part II sekaligus menghibur dan meringankan beban para korban jelang lebaran Idul Adha.

loading...
  • Whatsapp