Peduli Korban Banjir Lutra, HIMILP STISIPM Sinjai Kirim Relawan dan Bantuan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bencana alam banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu mengundang perhatian banyak pihak, begitupun dengan bantuan yang terus mengalir.

Tak terkecuali dari Lembaga Penanggulangan Bencana dan Search and Rescue (LPB & SAR) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) yang diwakili oleh Muhlis Hajar Adiputra dan Wahyu, bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai yang mengirim tim relawannya yang diwakili oleh Ashar Abdillah, Iwan Setiawan, Lukman, Mirta Saputra, Fadil Akbar, A. Samsul Muarib dan Adrianto.

Berita Lainnya

Asriadi AR, selaku Pelaksana Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMSI yang melepas rombongan berpesan untuk tetap berhati-hati dan menjaga panji-panji almamater.

Diketahui, keberangkatan mereka pada Jumat, (24/07/2020) malam ini ke Masamba bersama rombongan Pemerintah Daerah Sinjai untuk mengantarkan bantuan donasi dari hasil penggalangan dana yang mereka lakukan selama 6 hari.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Ashar Abdillah, Ketua BPH HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai kepada semua masyarakat yang telah memberikan donasi.

“Saya juga sangat mengapresiasi kepada teman-teman di Himpunan yang selalu semangat untuk aksi sosial dan hal kebaikan, semoga ALLAH SWT. memberikan keberkahan untuk kita” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, jika donasi dari Aliansi Pemuda Sinjai Borong juga akan disalurkan bersamaan dengan donasi dari HIMILP.

Selain itu, Lukman, perwakilan Aliansi Sinjai Borong juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat di Sinjai Borong yang telah menyalurkan donasinya dan berharap semoga dilimpahkan keberkahan.

loading...
  • Whatsapp