Peduli Lingkungan, KT Bolong Sanrego Melakukan Penghijauan

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Karang Taruna Bolong Sanrego, sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Setelah beberapa hari yang lalu mengadakan penggalangan sumbangan untuk korban banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara, kini Karang Taruna Bolong Sanrego kembali mengadakan penghijauan. Sabtu, (25/07/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Karang Taruna Bolong Sanrego, Musakkar, mengungkapkan bahwa kegiatan penghijauan ini menjadi salah upaya sederhana, sebagai pemuda desa agar lingkungan di sekitar bisa tetap terjaga kelestariannya.

“Serta menjadi media edukasi agar generasi muda bisa terlibat langsung dalam proses pelestarian lingkungan khususnya di Desa” katanya.

Lainya, Wakil Ketua Karang Taruna Bolong Sanrego, Sukarman, menambahkan bahwa, semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan.

“Sehingga keberadaan Karang Taruna Bolong Sanrego menjadi media edukasi bagi generasi muda dalam berbagai kegiatan positif di Desa” tuturnya.

Sementara itu, Kaur Keuangan Desa Sanrego, Mahmud Husein, mengatakan Karang Taruna Bolong Sanrego menjadi salah satu mitra kerja produktif pemerintah desa dalam banyak kegiatan-kegiatan positif di Desa Sanrego.

“Tentunya semoga semakin banyak lagi karya yang bisa dihasilkan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya warga Desa smSanrego kedepan” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp