DEMA IAIM Sinjai Mubes Ke-III, Ini Presma dan Wapres Terpilih

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Musyawarah Besar ke-III Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai telah ditutup dengan resmi di gedung kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Rabu, (29/7/2020).

Dalam kegiatan ini, dihadiri mahasiswa IAIM Sinjai, yang terdiri dari perwakilan 11 Himpunan yang ada di IAI Muhammadiyah Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dalam pencalonan calon Presiden Mahasiswa dan calon Wakil Presiden Mahasiswa, hanya diikuti satu pasangan, yakni Andi Fadhlullah dan Harisman Toto.

“Setelah kami membuka pendaftaran, hanya satu pasangan yang mendaftarkan diri, dan hasil seleksi berkas dan screening yang kami lakukan, maka calon tunggal ini dinyatakan sah sebagai presma dan wapresma,” ungkap Asrullah ketua Pemilihan Umum Mahasiswa yang juga Demisioner Presma.

Sementara Andi Fadhlullah selaku Presma terpilih dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas amanah ini, semoga kita bisa bersinergi untuk lebih memajukan DEMA IAIM Sinjai ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya Mubes ke-III DEMA yang mengusung tema “Membangun Solidaritas dan Loyalitas untuk Generasi yang Berkualitas” ini dibuka dengan resmi oleh, Wakil Rektor III IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis, M.Hum pada Sabtu, (25/7) lalu.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp