BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Beri Bantuan Sembako dan APD, Diterima Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sinjai memberikan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi masyarakat di Kabupaten Sinjai yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sinjai Gasali, kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Gedung Media Center Penanganan Covid-19 Sinjai, Kamis (30/7/20).

Berita Lainnya

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Gasali mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan ini berupa 100 paket sembako senilai 20 juta rupiah dan bantuan APD masker kepada perusahaan binaan BP Jamsosek Sinjai.

Pemberian bantuan sembako dan APD ini kata Gasali, sebagai rasa kepedulian dari BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat Sinjai yang terkena dampak Covid-19.

“Apa yang kami berikan tidak terlalu besar jumlahnya, tapi ini sebagai bantuan perhatian kami dari Jamsostek, mengingat selama ini kami melihat begitu besar bentuk perhatian Pemkab Sinjai terhadap warga terdampak Covid-19 ini”, terangnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, termasuk BPJS Ketenagakerjaan Sinjai yang telah memberikan bantuan sembako dan APD kepada warga Sinjai.

“Dengan adanya bantuan di saat pandemi ini, sangat berarti bagi kami dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi sebab tanpa campur tangan dari berbagai pihak tidak mungkin semuanya bisa teratasi dengan baik”, ucapnya.

Bupati berharap semoga keadaan ini cepat berlalu, sehingga keadaan seperti ini kedepan bisa kembali berjalan normal.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat kerjasama operasional antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkab Sinjai ini, turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

(****)

loading...
  • Whatsapp