Posko Sinjai 1 KKN Tematik Unhas Pasang Spanduk Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Posko Sinjai 1 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Hasanuddin (Unhas) Gelombang 104 Tahun 2020 melakukan pemasangan spanduk himbauan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak di pasar yang ada di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Rabu, (29/07/2020) kemarin.

Selain itu, mereka juga melakukan pembenahan lapangan untuk persiapan Shalat Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020 besok.

Berita Lainnya

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 4 hari, dimana sebelumnya pemasangan spanduk dilakukan di Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong, Sinjai Selatan dan Kamis, (29/07) kemarin pemasangan di Kecamatan Bulupoddo sekaligus baksos di tempat Shalat Idul Adha.

Rencananya, pada hari Minggu nanti, kegiatan yang sama seperti pemasangan spanduk, bakti sosial, edukasi Covid-19, pembagian bibit dan buku akan dilanjutkan di Kecamatan Pulau Sembilan.

Koordinator Posko Sinjai 1, Maalikul Mulki mengatakan, jika ini merupakan salah satu program kerja kelompok dari posko Sinjai 1. Kamis, (30/07/2020).

“Titik yang kami pasang di 5 kecamatan adalah pasar utama di setiap kecamatan, dimana tempat paling mungkin melakukan perkumpulan” katanya.

Program ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19.

“In shaa Allah hari ke 5 akan kami laksanakan di kecamatan Pulau Sembilan, sekaligus bakti sosial, pembagian bibit, edukasi covid-19 dan pembagian buku/masker” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp