Mizar Roem bersama Nasdem Kurban di Sembilan Kecamatan di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban bagi umat Islam akan telah tiba. Tentunya Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian yang tak terlepaskan, sebagai bentuk rasa syukur dan refleksi Rasa rela berkorban di jalan Allah swt. Jumat, (31/7/2020).

Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali salah satu Tokoh pemuda dan Ketua DPD Partai NASDEM Kabupaten Sinjai, Mizar Roem yang ikut ambil bagian dalam momentum tersebut Yaitu melaksanakan kurban di 9 Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kami terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai, apalagi sekarang dengan kondisi pandemi Covid 19, Kita harus berbagi kepada sesama” Ungkap Mizar Roem.

Hal ini mendapat apresiasi dari Simpatisan Mizar Roem Yang Menjadi Penanggung jawab Qurban di Sinjai Selatan, Ir. Muhammad Yusuf.

Menurutnya ini adalah langkah yang sangat perlu diapresisi dimana di moment Hari Raya idul Adha masih ingin berbagi dengan Masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Hal ini merupakan wujud kecintaan beliau Kepada Masyarakat Sinjai yang sangat patut kita salut dan bangga karna beliau karna memiliki Kepedulian yang sangat tinggi.” bebernya.

(Rls)

loading...
  • Whatsapp