LSM One Care Buka Donasi Untuk Masamba

  • Whatsapp

PAREPARE— Suara Jelata— Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) One Care membuka donasi bantuan dana atau barang untuk korban longsor dan banjir di wilayah Masamba.

Diketahui, data terupdate tanggal 03 Agustus 2020 banjir bandang menyebabkan, Meninggal 33 orang, Luka-luka 106 orang, Rawat inap 22 orang, rawat jalan 84 orang dan Hilang 10 orang.

Berita Lainnya

Relawan One Care, Hamka, mengatakan
selain membuka donasi, One Care telah mendirikan posko bantuan di Daerah terdekat tempat pengungsi berada dan yang bisa diakses oleh kendaraan. Posko didirikan sejak terjadinya banjir di Masamba.

“Donasi untuk bantuan korban bisa disalurkan pada nomor rekening Yayasan One Care BSM 7111878999, setelah disalurkan agar mengkonfirmasi kontak ini 082284357874, ketika sudah melakukan transfer,” katanya.

Bagi yang ingin memberikan bantuan, bisa menyalurkan di Posko Banjir di Warkop Sherlock Jalan Muspika, Parepare, Sulawesi Selatan.

“Dari posko tersebut, One Care menyalurkan bantuan keenam Kecamatan, yakni Kecamatan Masamba, Sabbang, Baebunta, Baebunta Selatan, Malangke dan Malangke Barat,” kuncinya.

Laporan: Takwa

loading...
  • Whatsapp