Ketua DPRD Sinjai Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, menghadiri acara pisah sambut Dandim 1424 Sinjai, yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (07/08/2020) malam.

Dandim 1424 Sinjai kini dijabat oleh Letkol Inf Ely Asyer Sitompul yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Oo Sahrojat.

Berita Lainnya

Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah bersama para Forkopimda agar dapat melanjutkan kinerja dari Dandim yang lama karena menurutnya hal ini merupakan amanah yang akan diemban untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kami dapat melanjutkan tugas dengan baik dan lancar” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Oo Sahrojat, mengucapkan terima kasih atas dukungan beserta sinergitas yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah bersama Forkopimda dalam menuntaskan tugas kemiliteran terkhusus di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, tugas yang dilaksanakan selama ini berjalan baik dan lancar juga berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang sudah banyak membantu.

“Alhamdulillah selama bertugas di Kabupaten Sinjai tugas kami berjalan lancar karena berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat, hal inilah yang menjadi kekuatan untuk menyelesaikan tugas dengan baik” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, berharap kepada Dandim 1424 Sinjai yang baru dilantik agar dapat menjalin sinergitas bersama Pemerintah Daerah karena menurutnya, tanpa sinergitas Pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik.

“Kepada Dandim 1424 yang lama, semoga sukses ditempat yang baru dan tetap menjalin silaturahmi kepada para struktur Pemerintahan di Kabupaten Sinjai” jelasnya.

Diakhir acara, Ketua DPRD Sinjai, juga memberikan cendramata untuk Pejabat lama Dandim 1424 Sinjai.

Acara tersebut dihadiri, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai.

loading...
  • Whatsapp