Legislator DPRD Sinjai Kecewa, Sudah Dirapatkan, Hotmix di Sinjai Tengah Belum Diperbaiki Kontraktor

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guna memastikan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP), dengan Dinas PUPR, terkait perbaikan hotmix jalan, Kecamatan Sinjai Tengah paket 3, Komisi III DPRD Sinjai, turun langsung ke Lokasi. Kamis, (13/08/2020).

Diketahui, Komisi III DPRD Sinjai yang terjun langsung ke lokasi yakni H. Akmal, Andi Jusman, Zulkifli, Andi Abrachman dan Ambo Tuo.

Bacaan Lainnya

Andi Jusman, mengatakan ini merupakan bentuk keseriusan, dalam mengawasi pembangunan di Kabupaten Sinjai, khususnya hotmix yang sumber anggarannya dari dana pinjaman Daerah.

“Sesuai hasil RDP (rapat dengar pendapat) dengan Dinas PUPR, Kontraktor, Konsultan, pihak pelaksana dalam hal ini kontraktor pada saat RDP berjanji akan memperbaiki pekerjaan yang kurang bagus paling lambat minggu kedua Agustus,” katanya.

Lanjut Andi Jusman, Komisi 3 DPRD Sinjai, turun ke Lokasi untuk memastikan pekerjaan tersebut.

“Ternyata kami dapatkan di Lapangan, janji tersebut belum direalisasikan dan Janji pelaksana dalam hal ini kontraktor tidak ditepati,” tandasnya.

Karena itu, Komisi III DPRD Sinjai akan mempertanyakan hotmix jalan tersebut kepada Dinas terkait.

“Kita akan mempertanyakan kembali ke Dinas terkait dan semoga Dinas terkait memperhatikan hal ini agar pihak rekanan bekerja dengan profesional,” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp