Babinsa Jony Punya Cara Sendiri Bersama Anak-anak Desa Meriahkan HUT RI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 Tahun, Babinsa Desa Puncak Kopda Joni melaksanakan Kegiatan lomba Kepada Kalangan Anak Siswa SD.

Lomba yang dilakukan secara sederhana ini, disambut baik siswa SD yang mengikuti lomba tradisional khas di halaman kantor Koramil 05, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu, (16/8/2020).

Berita Lainnya

Informasi yang diterima Suara Jelata, berbagai macam perlombaan yang digelar Babinsa Jony, diantaranya lomba kelereng menggunakan sendok dan Lomba lari ambil bendera merah putih tercepat dan terbanyak mendapatkan juara 1.

“Anak-anak tersebut sangat antusias, semangat dan gembira saat melaksanakan kegiatan perlombaan, keceriaan pun terpancar dari wajah mereka dengan senyum dan tawa saat berlomba dan menyemangati teman-teman mereka yang melaksanakan perlombaan,” kata Babinsa Jony.

Dirinya menambahkan, tujuan lomba tersebut, untuk peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 ini sedikit berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya.

“Momentum semangat kemerdekaan ini, kita mau memperlihatkan kepada masyarakat khususnya Babinsa 05 Sinjai Selatan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan bersama masyarakat yang ada di Wilayah Binaan,” kuncinya.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp