Raker HIMAPRODI se-FEHI IAIM Sinjai Dihelat di Tanjung Bira

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Rapat kerja bersama dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) se-Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Minggu, (16/8/2020).

Informasi yang diterima media, rapat bersama ini dilakukan untuk menyatukan persepsi antar HIMAPRODI yang ada dilingkup FEHI IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam, Rahmatullah Amin bahwa selain memperkuat kekompakan, rapat kerja ini juga sebagai ajang silahturahmi sekaligus refreshing.

“Rapat kerja bersama kita adakan bukan tanpa sebab, saya ingin melihat Himaprodi di Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam tidak ada sekat antar Himaprodi, saya menginginkan kepemimpinan yang kolektif kolegial sehingga terwujud FEHI yang solid,” katanya.

Kegiatan yang dihadiri pengurus HIMAPRODI EKOS, HIMPPESA dan HIMAPRODI HPI pasca dilantik beberapa waktu lalu juga melakukan tataran pimpinan dibawah pengawalan pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai.

Informasi tambahan, kegiatan dengan tema “Optimaliasi Estafet Kepemimpinan Menuju Himaprodi se FEHI yang Berkemajuan” berlangsung pada 15-16 Agustus 2020 yang dihadiri civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp