Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kehormatan & Renungan Suci

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Kapolres Soppeng, Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H memimpin langsung apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Jl. Salotungo Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng dalam rangka memperingati HUT RI ke-75. Senin, (17/8).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng, Ketua PN Soppeng, Para Unsur Forkopimda, PJU Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng serta Para Kadis Pemkab Soppeng dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Ipda Burhanuddin S.Sos Kanit 1 Sat IK Polres Soppeng.

Berita Lainnya

Sementara Peserta Apel terdiri dari Personil TNI – Polri, Kodim 1423 dan Polres Soppeng serta Sat Pol PP Kabupaten Soppeng.

Rangkaian kegiatan diawali dengan mematikan lampu di sekitar makam, kemudian menyalakan obor api, Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan ditutup dengan pembacaan doa.

Upacara apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam memperingati 17 Agustus pukul 00.00 Wita serta merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah Gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia.

Laporan: NA

loading...
  • Whatsapp