Bendum HIMAPRODI Ekos IAIM Sinjai, Juara 1 Lomba Fotografi Se-Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Salah satu pengurus dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HIMAPRODI EKOS) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai berhasil meraih juara 1 dalam lomba Fotografi. Selasa, (18/8/2020).

Informasi yang diterima, Nuriffah Amini yang juga bendahara umum HIMAPRODI Ekos IAIM Sinjai, ini dinyatakan sebagai pemenang lomba fotografi dalam rangkaian kegiatan pekan Ekonomi Syariah tingkat Sulawesi Selatan.

Berita Lainnya

Lomba yang dilaksanakan oleh, BANK Indonesia wilayah Sulawesi Selatan ini berlangsung 13-15 Agustus 2020 yang digelar secara virtual.

Inilah hasil karyanya

Sementara mahasiswa Ekonomi Syariah IAIM Sinjai, Nuriffah Amini yang dikonfirmasi media membenarkan hal itu dan merasa senang atas pengumuman lomba, yang menobatkan dirinya sebagai juara.

“Tidak nyangka bisa dapat juara karena, begitu banyak peserta yang mengikuti lomba tersebut, apalagi tingkat Sul-Sel,” ungkap Ifah sapaan akrabnya.

Dirinya juga bergarap semoga mampu mengangkat Ekonomi Syariah Sinjai ke tingkat Sulsel dan semoga ekonomi syariah tetap eksis di dunia yang penuh kapitalis.

Diketahui, hadiah yang diterima berupa uang tuani sebesar 5 juta rupiah, piagam penghargaan dan trophy juara.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dari beliau, dan kami dari pengurus akan memberikan cendramata ke pada pengurus yang berprestasi dalam 1 periode kepengurusan, supaya lebih banyak lagi yang termotivasi untuk berprestasi,” kata Riswandi, Ketum Himaprodi Ekos IAIM Sinjai.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp