Hasil Program Beasiswa 5 Ribu Doktor, 1 Dosen IAIM Sinjai Ujian Tutup Disertasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Andi Nazaruddin, salah satu dosen tetap lingkup Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah telah menyelesaikan satu tahap untuk gelar doktornya, Rabu, (19/8/2020) kemarin di Gedung IAI Muhammadiyah Sinjai, Kabupaten Sinjai.

Diketahui, Nazaruddin, S.Sy., M.H.I. mengambil program studi Dirasah Islamiyah, konsentrasi Syariah/Hukum Islam dengan judul penelitian ini adalah “Perceraian Akibat Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kabupaten Sinjai” analisis perspektif hukum Islam.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi oleh media Suara Jelata, Nazaruddin menyampaikan terima kasih kepada kementerian agama RI telah memberikan beasiswa pada program MORA 5000 Doktor.

“Dan juga kepada para pembimbing dan penguji yang senantiasa memberi motivasi dan masukan kepada peneliti, dan tentunya kampus tercinta IAIM Sinjai tempat mengabdi selama ini,” katanya.

Dirinya juga bergarap, semoga kedepan kampus IAIM Sinjai dapat melahirkan doktor-doktor selanjutnya demi kemajuan Agama, Bangsa dan khususnya Tanah Panrita Kitta Kabupaten Sinjai.

“Sambil menunggu jadwal ujian terbuka promosi dari pihak Pascasarjana UIN Alauddin Makassar mudah-mudahan akhir Agustus ini bisa ujian promosi, dan saya juga ingin menyampaikan bahwa adanya beasiswa full scholarship 5000 doktor ini sangat membantu untuk menyelesaikan studi saya hingga ke tahap ini,” tambahnya.

Informasi tambahan, ujian tutup disertasi ini dilakukan melalui daring.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp