Wakil Bupati Sinjai Buka Turnamen Trofeo Cup II Ara Foundation

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, membuka kegiatan Trofeo Cup II Ara Foundation di Lapangan Sepak Bola Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu, (23/08/2020).

Kegiatan ini menghadirkan Founder ARA Foundatian, Andi Rahmatullah dan Pemain PSM, Syamsul.

Berita Lainnya

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sinjai.

Dalam arahannya, Wabup Sinjai, menyatakan apresiasinya terhadap turnamen yang diadakan tersebut. Menurutnya, acara ini adalah salah satu kegiatan yang kreatif dan positif di tengah pandemi Covid-19.

“Meskipun perayaan 17 Agustus 2020 tidak bisa diselenggarakan secara semarak seperti tahun sebelumnya, tetapi kerja cerdas para panitia dan penggagas mampu menciptakan kegiatan yang aktif yang memang sangat ditunggu oleh masyarakat,” katanya.

Tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, kata Wabup Sinjai, agar niat berolahraga sebagai bentuk menjernihkan pikiran dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi.

“Agar melahirkan fisik yang sehat dan pikiran yang positif di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.

Selain itu, Wabup Sinjai, menuturkan agar lapangan yang dimanfaatkan sebagai lokasi bertanding untuk bisa dimasukkan dan dicatat sebagai aset desa. Hal ini diupayakan agar sistem pemeliharaannya lebih baik dan terjaga.

Turut hadir, Sekretaris Camat Sinjai Selatan, Kepala Desa Songing, Anggota BPD Songing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp