Komunitas Gowes Manja Sinjai Nikmati Pemandangan Pantai Mallenreng Sinjai Timur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sejumlah destinasi atau obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, sepertinya kembali sudah terbuka ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal tersebut terlihat dari para Gowesist Komunitas Gowes Manja Sinjai dari Arah saat “gowes” sore di area Wisata Pantai Kecamatan Sinjai Timur.

Berita Lainnya

Pantai Mallenreng, salah satunya dengan Kondisi geografis yang sepanjang wilayah pesisir terbentang laut yang menawarkan pesona tersendiri yang terletak di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Senin, (24/08/2020).

Salah satu Gowesist GMC, Hasminawati mengatakan selain sebagai olahraga hal ini juga untuk memperlihatkan potensi alam yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Dapat memberikan informasi potensi wisata di Kabupaten Sinjai dan membangkitkan kembali minat yang tinggi untuk berkunjung ke berbagai objek wisata setelah di bukanya kembali di tengah pandemi Corona dengan tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan khususnya wisatawan lokal yang berkunjung Bumi Panrita Kitta akan semakin meningkat,” kuncinya.

Rihan SJ

loading...
  • Whatsapp