Lomba Nyanyi Gebyar Pemuda Pancasila, Satu Mahasiswi IAIM Sinjai Lolos Sebagai Finalis

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, menggelar Gebyar Merdeka dalam rangka memeriahkan euforia HUT RI ke-75 tahun di bulan Agustus ini. Kamis, (27/8/2020).

Informasi yang diterima Suara Jelata, lomba nyanyi dengan tema perjuangan telah diumumkan peserta yang berhak lolos sebagai finalis.

Berita Lainnya

Salah satunya adalah, Sitti Fatimah, mahasiswi program studi Ekonomi Syariah (Ekos) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai.

Dirinya memberikan apresiasi kepada penyelenggara (Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai) dengan terlaksananya kegiatan ini, setidaknya bisa memberikan wadah bagi pemuda-pemudi Sinjai mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Semoga Pemuda Pancasila semakin berkembang dan semakin jaya dalam mengembangkan tugasnya dan tahun depan di adakan lagi lombanya dan kesan saya sangat bangga bisa mewakili himpunan saya dan lolos ke babak final,” kata Fatimah yang juga pengurus Himaprodi Ekos IAIM Sinjai.

Ia juga mempertegas, berkat hasil usaha dan kerja kerasnya dalam latihan bermain musik, bisa membuahkan hasil, untuk bertanding kembali bukan seberapa hebat tapi seberapa banyak usaha dan doa kita insha allah rezeki tidak tertukar.

Diketahui, berikut nama-nama finalis dalam lomba nyanyi tema perjuangan adalah, Muh. Aswar Alam, Harpan, Megawati Kamal, Sitti fatima, Farid, Asrul, dan Muhammad Risaldi.

Informasi tambahan, peserta finalis ini akan tampil di panggung live music AA foud court pada Kamis, (27/8) malam, yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp