Renovasi Ruang Vidcon, Polres Bone Tasyakuran

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Ruang video conference (vidcon) merupakan sarana pendukung utama kepolisian dalam pelaksanaan rapat jarak jauh dengan pejabat Polda dan atau Mabes Polri.

Ruang vidcon Mapolres Bone yang baru saja direnovasi pasca pelantikan AKBP. Try Handako Wijaya Putra,sebagai Kapolres Bone. Ruang dengan kapasitas 17 orang ini sudah bisa difungsikan kembali dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya ruangan ini, Kapolres Bone bersama para pejabat utama melaksanakan tasyakuran di Ruang Tamu Mapolres Bone dengan menghadirkan Imam Besar Masjid Qadrul Islam Polres Bone Al Hafidz Jumardin sebagai pemandu acara, dan Kepala Cabang BRI Watampone sebagai undangan. Kamis,(27/08/2020)

Mantan pejabat Divpropam Mabes Polri yang kini menjabat sebagai Kapores Bone mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran serta Pimpinan Cabang BRI Watampone atas dukungan kerjasamanya sehingga perencanaan renovasi ruang vidcon dapat selesai dengan tepat waktu.

“Syukur alhamdulillah, ruang vidcon sudah selesai dan sudah bisa difungsikan kembali. Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya, tanpa dukungan bapak ibu mustahil saya bisa berbuat dengan maksimal dalam mewujudkan beberapa program yang ada,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp