Akhir Pekan, Pantai Mallenreng Sinjai Timur Ramai Pengunjung

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Akhir pekan menjadi momentum berharga bersama kerabat, teman ataupun keluarga yang dicintai untuk liburan, bersantai begitu pun berkunjung ke tempat wisata.

Baru-baru ini, salah satu tempat Wisata di Sinjai menjadi incaran pengunjung. Tidak lain adalah Pantai Mallenreng, yang terletak di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, sekira 7 Km dari pusat kota.

Berita Lainnya

Bukan yang dulu lagi, Pantai Mallenreng pasca dibenahi oleh Pemuda Desa menjadi sangat indah dan membuat pengguna Media Sosial (Medsos) penasaran dan ramai dikunjungi.

Salah satunya Fitri Ramadanti Arli, yang sengaja datang bersama rekannya untuk refreshing dan melepas rasa penasaran terhadap tempat ini. Ahad, (30/08/2020)

“Iye rame sekali lagi padahal dulu sepi, mungkin karena ada lagi baru tertulis Mallenreng. Apalagi adama di buat semacam cafe-cafe lha dan banyak jual-jualannya juga, bisalah untuk refreshing,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danti juga merasa takjub dengan suguhan pemandangan yang ditawarkan oleh Pantai Mallenreng.

“Cantik karena dari sini bisa lihat laut lepas dan jajaran Pulau. Baru banyak juga pohon sebagai baground foto keren dan spot lain,”kuncinya.

Rihan SJ

loading...
  • Whatsapp