Mahasiswa IAIM Sinjai Ikuti Latihan Kepemimpinan di Yogyakarta

  • Whatsapp

YOGYAKARTA, Suara Jelata— Sulkifli, mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai, mengikuti training for trainer Hipno-NLP leadership program yang berlangsung di Hotel Kana Kaliureng, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ahad, (30/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Leadership Training and Consulting telah berlangsung sejak 23 Agustus 2020 dan diikuti 19 orang, yang berasal dari Jakarta, Palembang, Lampung, NTB, Jawa Timur, Palu, Madura, Yogyakarta, Magetan, Nganjuk, Cirebon, Ciamis dan Sinjai.

Berita Lainnya

Sulkifli saat dikonfirmasi oleh jurnalis Suara Jelata, mengatakan jika kegiatan yang diikutinya sebagai bentuk pengembangan ilmu psikologi dan hypnoteraphy yang juga dipelajari di jurusannya, yakni Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI).

“Kegiatan ini bertujuan, melahirkan trainer professional tang berfokus pada pengembangan potensi diri berbasis Ilmu Psikologi, management, neuro linguistic programming, hypnotherapy, coaching dan Quantum mind technology,” ungkap Kifli sapaan akrabnya.

Selanjutnya, ia berharap dengan mengikuti kegiatan training for trainer Hipno-NLP menjadi jembatan untuk meraih cita-citanya dan menjadi putra Sinjai yang bisa berkontribusi dalam pengembangan SDM.

Diketahui, Sulkifli saat ini menjalani kuliah di IAIM Sinjai, dengan mengambil jurusan BPI Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) angkatan 2017, dirinya juga pernah menjabat ketua umum PK IMM FUKIS, pengurus Himaprodi BPI dan pernah menjabat sebagai pengurus di PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp