Resmi Dilantik, Ketum HMI Cabang Gowa Raya Fokus Pengembangan Kaderisasi

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Tetap mematuhi protokol kesehatan, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Periode 2020/2021 resmi dilantik di Pasar Rewa, Kabupaten Gowa. Sabtu, (28/08/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Gowa raya, Fadli Lesmana Kamil, mengatakan bahwa dalam periode kepengurusannya ini akan fokus pada pengembangan kaderisasi agar mampu mentrasnformasi nilai-nilai perjuangan sehingga dapat berkompetensi diluar.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kami akan fokus pada pengembangan kaderisasi karena adanya degradasi moral yg terjadi pada kader-kader HMI,” katanya.

Selain itu, Fadli juga berharap pada Komisariat sejajaran yang bernaung pada HMI Cabang Gowa Raya untuk bersinergi dalam mengembangkan potensi dari kader-kader.

“Tentunya kami berharap kepada seluruh komisariat-komisariat yang ada dibawah naungan HMI Cabang Gowa Raya untuk bersinergi dalam memgembangkan proses pengkaderan,” ujarnya.

Pasca pelantikan, ucapan selamat berdatangan termasuk dari Presedium Korps Alumni Himpinan Mahasiswa Islam (Kahmi) Sulsel, Moh. Roem juga mengucapkan selamat dan mensupport kepengurusan HMI Cabang Gowa Raya yang baru saja dilantik.

“Selamat untuk Adinda pengurus HMI Cabang Gowa Raya, tetap menjaga Marwah HMI, dan saya akan mensuffort kepengurusannya,” ungkapnya via Zoom di acara pelantikan HMI Cabang Gowa Raya.

Diketahui, pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, BADKO HMI SulselBar, Perwakilan dari PAO PB HMI, Ketua KAHMI Sulsel, Ketua HMI Komisariat Se-Cabang Gowa Raya, KAHMI Gowa, dan Pengurus HMI Cabang Gowa Raya.

Rihan SJ

loading...
  • Whatsapp