1838 Peserta Calon Prjajurit Ikuti Seleksi Penerimaan Caba PK TNI AD Sub Panda Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil, pantau langsung kegiatan werving penerimaan Calon Bintara (Secaba) PK TNI AD tahun 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp, di Makorem 141/Tp, Jalan Jendral Sudirman, Watampone. Senin, (31/08/2020).

Dalam pelaksananya, 1838 pendaftar dari Kodim Jajaran Korem 141/Tp yang mana pada pertama ini sebanyak 270 peserta calon prajurit ikut seleksi penerimaan Caba PK TNI AD Sub Panda Bone tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Seleksi meliputi Pemeriksaan Administrasi, Kesehatan Dasar, Postur, Garjas, Litpers dan Parade bertujuan mempersiapkan peserta ke tingkat pusat yakni Pakkatto, Rindam XVI/Hsn, untuk mengikuti seleksi berikutnya.

Proses penerimaan prajurit tetap berlanjut. Namun, prosedur kesehatan menjadi perhatian utama TNI, serta protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan ketat dengan tetap melaksanakan ‘physical distancing’ (pembatasan fisik) selama seleksi.

Seleksi yang dilaksanakan ini untuk mendapatkan calon prajurit Bintara PK TNI AD yang memiliki kualitas, baik di bidang intelektual, kepribadian maupun mental dan jasmani.

loading...
  • Whatsapp