Warga Keluhkan PLN Sinjai, Suara Indonesia Teriak Copot

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Banyaknya keluhan Warga Sinjai akhir-akhir ini tentang persoalan aliran listrik yang tidak memuaskan membuat aktivis meminta PLN Sinjai berbenah.

Hal ini diutarakan oleh, Ketua Suara Indonesia wilayah Sinjai, Arjuna Ginting, dia meminta PLN Sinjai untuk memperhatikan pelanggannya. Sabtu, (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Banyak permasalahan masyarakat yang tidak kunjung selesai, salah satunya yang ada di Kecamatan Sinjai Barat, aliran listrik disana sering terputus,” ungkapnya.

Lanjut Arjuna Ginting, meski memang ada pemadaman listrik untuk perawatan atau pemangkasan pohon, harusnya pihak PLN memberikan informasi sebelumnya.

“Misalnya ada perawatan atau pembabatan pohon dan mengharuskan ada pemadaman, harusnya pihak PLN menyampaikan terlebih dahulu, agar pelanggan tahu sehingga dapat berjaga-jaga,” ujarnya.

Dia bahkan mengatakan Kepala PLN Sinjai dia mengangap tidak ada terobosan baru yang dilakukan.

“Bahkan lebih parahnya malah seringnya mati lampu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Untuk itu kami meminta Kepala PLN Sinjai diganti karena saya anggap tidak kemampuan dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.

Senada dengan itu, salah satu warga Kecamatan Sinjai Tengah, Andi, juga mengeluhkan aliran Listrik PLN Sinjai di Desanya.

“Sudah lebih satu minggu listrik disini tidak normal. Listrik padam pukul 19.00 WITA, itu lagi hidup kalau subuh,” kesalnya.

Lanjut, Andi, pihak PLN Sinjai seakan-akan tidak mempedulikan hal ini.

“Pihak PLN tidak mempedulikan kami, kami juga tidak tau mau mengadu kepada siapa,” terangnya..

Sementara itu, Kepala PLN Sinjai saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp tidak merespon.

(****)

loading...
  • Whatsapp