M. Arfah, Nahkoda Baru PK KNPI Kecamatan Tinggimoncong Gowa

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan melahirkan nahkoda baru, Minggu, (20/092020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pemerintah setempat, PLT PK KNPI Tinggimoncong, beserta OKP Kecamatan Tinggimoncong seperti HIPMA Gowa Koord. Tinggimincong, Srikandi PP Tinggimoncong, SAPMA Komisariat Tinggimoncong.

Bacaan Lainnya

Juga AMAN Gowa, PMII UIN Alauddin Makassar, Karang Taruna Garassi, Petualang Tajuk, BKPRM, Kerukunan Keluarga Limbua, FPB Forun Pemuda Bontolerung, serta FORTUNA Buluttana yang dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Gowa.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Gowa mengatakan bahwa, menjadi seorang pemuda yang memiliki kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa, tentunya berangkat dari spirit dan tekat yang kuat dan harus selalu hadir di garda terdepan dalam menghadapi setiap problem zaman.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah” ucapnya.

Selain itu, M. Arfah, selaku formatur terpilih sebagai nahkoda baru PK KNPI Kecamatan Tinggimoncong periode 2020-2022 M menyampaikan, jika melihat unsur kepemudaan yang ada di Kecamatan Tinggimoncong, pemuda terkadang minim dalam keterlibatan dalam setiap pengambilan keputusan atau partisipasinya di kecamatan.

“Sebagai generasi yang diamanahkan akan melakukan pembenahan pada setiap desa dan kelurahan melalui jalur pengaktifan organisasi daerah, semoga progresifitas pemuda senantiasa membuktikan eksistensinya, bahwa, selama pemuda terlibat dan bertindak, maka kemajuan suatu daerah akan membuahi kemajuan.

Diharapkan pula, kedepannya pemuda dapat memperlihatkan dedikasinya pada kecamatan. Selain itu, support dari pemerintah kepada pemuda untuk kiranya terlibat penuh dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Kemudian, kolaboratif bersama lembaga dan komunitas serta bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat Tinggimoncong. Rewako Gowa” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp