74 Mahasiswa Ikuti Pembekalan dan Pelepasan Magang FUKIS IAIM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dekan Fakultas Ushuluddin Dr. Suriati, membuka pembekalan sekaligus melepas peserta magang Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan komunikasi Islam IAI Muhammadiya Sinjai di Auditoriun H. Amir Said IAIM Sinjai. Senin (21/09/2020).

Dalam sambutannya Dr. Suriati, menyampaikan bahwa peserta bisa melakukan pendekatan secara langsung sesuai dengan bidang keahliannya serta ikut berperan aktif dalam dunia kerja yang sesungguhnya.

Bacaan Lainnya

“Maka Magang kali ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmunya, baik teori maupun praktek yang telah diperoleh saat kuliah dalam praktek nyata di lapangan,” katanya.

Disamping itu, magang merupakan salah satu kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan komunikasi islam.

Sementara itu, Ketua panitia, Mulkyian,  menyampaikan, peserta magang ini ada 3 prodi yang diikutkan diantaranya Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Ilmu Al-qur’an dan Tafsir, dan Komunikasi Penyiaran Islam, dengan jumlah peserta 74 mahasiswa.

“Ada 3 lokasi tempat magang di antaranya Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone dan Makassar,” kuncinya.

Nurhalifah Hafid

loading...
  • Whatsapp